Rabu, 15 Februari 2012

Ada Kandungan Batu Mineral Emas Atau Piramida, Bung Andi? (Awas Masyarakat Garut Dikadali)

Ini potongan berita yang dibuat oleh kompas.com ; Gunung Sadahurip di Desa Sukahurip, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, merupakan tumpukan lava yang mengeras. Dengan demikian, secara ilmiah gunung ini tidak bisa disebut sebagai peninggalan bersejarah berupa piramida.
“Ini bisa dibuktikan dengan ditemukannya batu-batuan dari lava yang mengeras dan menjadi fosil di gunung itu,” kata Pengurus Ikatan Ahli Geologi Indonesia, Sujatmiko, dalam seminar “Tidak Ada Piramida di Gunung Sadahurip” di Gedung Korpri, Garut, Selasa (14/2/2012)..
Mengapa Andi Arief yang pernah kalah dalam pemilihan gubernur di Lampung ngotot ?  dengan mengajak banyak pihak untuk mengarang cerita,- seolah di Sadahurip, juga di Gunung Padang ada peninggalan sejarah ?
saya duga ada rencana besar dari pihak investor untuk masuk ke lokasi tersebut, untuk melakukan penggalian besar besaran dalam mengumpulkan batu meneral,-yang memiliki nilai ekonomis. Melalui trik bung Andi mengarang cerita bahwa disana ada ini, ada itu.  Jurus selanjutnya sudah diketahui,-bahwa lahan tersebut akan dibebaskan dan diserahkan kepada investor. Dan pada akhirnya masyarakat Garut tinggal jadi penonton.
Saya pikir jurus mabok seorang Andi Arief ini patut disikapi. Karena yang bersangkutan (AA) beberapa tahun lalu pernah membuat heboh soal padi varitas baru di Lampung,- yang pada akhirnya hanya pepesan kosong.
Inikah jurus seorang aktifis  jinak ? lalu menjadi corong kepentingan orang tertentu ?
Jawablah bung  !
Sebelum orang yang  mengangkat anda diturunkan oleh rakyat ?